andrie

Here my blog.....
please read and comment gals!!
thanks for cominnnn...

Charlie Sheen Terlibat Kokain dan Membawa Pelacur


Rabu, (26/10), seorang actor Hollywod ditemukan tengah mabuk dan memakai kokain dengan seorang pelacur di kamar The Plaza Hotel, New York. Berita ini pertama kali dirilis oleh harian New York Post, yang mengatakan aktor tersebut terlihat dalam kondisi mabuk dan menggandeng wanita penghibur.

Petugas keamanan hotel menemukan Sheen dalam keadaan bugil sekitar pukul 2 dini hari waktu setempat. Sang aktor tidak ditahan, melainkan dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan kejiwaan hingga Rabu, (27/10).
Menurut keterangan pelacur saat diinterogasi polisi, Sheen (45) dalam keadaan mabuk, mengamuk didalam kamar setelah sempat keluar.

"Saat sadar telepon selular dan dompetnya hilang, Sheen langsung mengamuk, berteriak dan melempar beberapa barang seperti meja, kursi dan lampu di kamar hotel," jelas pelacur tersebut, dilansir dari UsMagazine.com.
Pihak manajemen hotel kemudian menuntut kerugian sebesar US$ 7000 atau setara dengan Rp 62 juta untuk kerusakan dalam kamar hotel yang dihuni Sheen.
Sementara itu, juru bicara Sheen tidak ingin bicara lebih detil saat dimintai konfirmasi mengenai kasus ini. Dia hanya mengungkapkan, bahwa Sheen harus dirawat di rumah sakit karena menderita alergi atas obat-obatan tertentu.

http://showbiz.vivanews.com/news/read/185271-aktor-ini-terlibat-kokain-dan-membawa-pelacur

0 komentar: