andrie

Here my blog.....
please read and comment gals!!
thanks for cominnnn...

kos=nasibbb

Pagi ini aku beringsut di sudut tempat tidur mendekati jendela kamar kosku. Sambil memeluk bantal dan laptop yang standby di depanku, aku mengamati langit rungkut yang sedang baik (maksudku tidak sedang panas-panasnya). Sejujurnya aku sedang sedih kawan, karena didepanku ada project tulisan yang nggak mau kelar-kelar juga. Skak….writers blok…tulisan ini jadi terlupakan gara-gara aktifitas yang nyantronin orang dengan bad manage time like me. Hey..tapi hari ini aku mencoba untuk menjentikkan jari-jariku di tuts keyboard lagi. Tapi sepertinya harus berhenti sebentar. Mendadak jadi teringat UTSku. Semalam ngantuk setengah mati, jadi cukup baca setengah materi dan berakhir lelap di atas bantal greeny tersayang. Susahnya konsentrasi, there are so many things….yang sedang dipikirkan.

Aku jadi tambah dan tambah kesulitan konsentrasi waktu perut keroncongan. Ini dilema anak kos, I’ve nothing di kulkas, belum belanja. Jadi pusing gimana dapat makanan secara instant dan ga’ pake ribet keluar. Soalnya belajarku belum kelar. Jadilah aku sms bapak bubur langgananku, and I said “ Hari ini sarapan bubur ayam lagi…hikssss…). Pola makanku jadi semakin amburadul. Pagi kadang ga’ sempat makan, siang makan, malam makan juga beli luar. Sama sekali ga’ ada control buat makanan yang masuk ke perut. Awal masuk kos, aku jadi sah kena maag…..berharap semoga jangan memburuk…amieeenn.

0 komentar: